Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Mencegah masuknya Narkoti dan pesat Narkoti di tempat Objek Wisata Pulau Reusam yang berada di Wilah Hukum Polres  Aceh Jaya, Minggu (31/12/2017).

Satuan Resnarkoba Res Aceh Jaya melakukan pengecekan urine terhadap pengunjung Objek Wisata Pulau Reusam yang berliburan menyambut tahun Baru 2018 di Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan pengecekan urine dipimpin oleh Kasat Resnarkoba  IPDA Erwo Guntoro, S.H  (Selaku Perwira Pengendali) dengan jumlah anggota 10 Personil dari Sat Narkoba Polres Aceh Jaya dan didampingi oleh Kades Panton Makmur serta Panglima Laot Kecamatan Krueng Sabee.

 

Kasat Resnarkoba IPDA Erwo Guntoro, S.H  (Selaku Perwira Pengendali) mengatakan, Kegiatan pengecekan urine dilakukan untuk mencegah masuknya Narkoti dan pesata Narkoti di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya dengan sasaran, pengunjung Pulau Reusam, Preman, Petasan, Senpi, Sajam, Handak, Miras dan Narkotika.

Dari hasil kegiatan pengecekan urine terhadap pengunjung Objek Wisata Pulau Reusam, tidak ditemukan pengunjung yang mengguna Narkoti dan membawa Narkoti maupun barang terlarang lainnya,” tambah IPDA Erwo Guntoro, S.H.

Kegiatan pengecekan urine selesai dilaksanakan pada pukul 18.45 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here