Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Cegah penularan Virus Covid-19, Personel Polsek Sampoiniet membagikan-bagikan masker kepada masyarakat Desa Crak Mong Kecamatan setempat, Jumat (04/09/2020).

Pada kegiatan ini turut terlibat 3 (tiga) Personel Polsek Sampoiniet yaitu, Ka SPKT beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sampoiniet dengan cara turun ke Desa-Desa guna membagikan masker kepada masyarakat yang memang belum memiliki masker.

Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H. menjelaskan, Pada kesempatan tersebut pihak Kepolisian dari Polsek Sampoiniet juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak/social distancing dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Pembagian masker oleh Polsek Sampoiniet kepada masyarakat merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Aceh Jaya khususnya di Kecamatan Sampoiniet dan Kecamatan Darul Hikmah,” ungkap Iptu Erwo Guntoro, S.H.

Masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan pembagian masker oleh pihak Polsek Sampoiniet, dan pihak Kepolisian berharap masyarakat lebih menyadari serta pentingnya menggunakan masker pada saat keluar dari rumah.

 

Comments

comments