Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Milad Gam di Wilayah Kec. Panga, Personel Polsek Panga melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor roda.

Kegiatan Patroli tersebut melibatkan 2 (dua) anggota Polsek Panga atas nama Brigpol Endri Syahputra dan Bripda Eggy Juanda serta anggota Koramil 05 Kec. Panga, Jumat (30/11/2018).

 

Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H, mengatakan ke media tribratanewsacehjaya.com, dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis gabungan ini dalam rangka mencegah Guantibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan terjadi di Wilkum Polsek Panga menjelang Milad Gam yang akan di peringati serentak pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018.

Lanjut Ipda Robi Afrizal, S.H, pada saat dilaksanakan Patroli, anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan kegiatan yang positif menjelang Milad Gam.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli berlangsung, Personel tidak menemukan hal-hal yang menggangu keaman di Wilayah Polsek Panga,” tutup Kapolsek Panga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.