Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Untuk mencegah masuknya Kapal Asing yang tidak memiliki ijin resmi dan pencurian ikan serta penyelundupan barang-barang ilegal melalui perairan Pulo Raya di Wilayah Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Seperti yang dilakukan petugas Kepolisian Sektor Sampoiniet yaitu melaksanakan kegiatan patroli perairan Pulau Terluar (Pulo Raya) dan pemberian Sembako kepada penghuni Pulo Raya Wilkum Polsek Sampoiniet.

“Untuk mencegah masuknya Kapal Asing yang tidak memiliki ijin resmi dan pencurian ikan, penyelundupan barang-barang ilegal melalui perairan Pulo Raya, dari pihak Kepolisian Polsek Sampoiniet rutin melaksanakan kegiatan patroli ke perairan Pulo Raya,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Sampoiniet.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sampoiniet dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sampoiniet, Kasi Um Polsek Sampoiniet dan Personil Polsek Sampoiniet, Rabu (25/10/2017).

“Memberikan bantuan Sembako serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada penduduk Desa Pulo Raya guna untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan personil Polsek Sampoiniet,” tutup Kanit Sabhara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here