IMG_2710IMG_2714IMG_2666IMG_2677

 

Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Rencong – 2016 Polres Aceh Jaya hari, Selasa (01/03/2016) sekira pukul 08.30 WIB yang dilaksanakan di Lapangan Upacara  Mapolres Aceh Jaya.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan yang menjadi Komandan Apel Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi. Kegiatan tersebut turud di hadiri Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114 Kab. Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Jaya, Danki Brimob Subden 4 A Por Aceh Jaya, Dan Subden POM Aceh Jaya, Kasat Pol PP dan WH Aceh Jaya, Kadis LLAJ Aceh Jaya, Dan para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran Polres Aceh Jaya.

Peserta Apel Gelar Pasukan tersebut diikuti dari unsur anggota TNI, Brimob, Satpol PP, WH, LLAJ, dan Damkar yang ada di Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan Kali ini mengusung Tema “Melalui Revitalisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas Kita Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas Masyarakat Dalam Rangka Menciptakan Kamseltibcar Lantas”.

IMG_2750

Dalam amanatnya Bupati Aceh Jaya membacakan amanat tertulis Kakorlantas Polri yang intinya Tujuan utama Operasi Simpatik Rencong Tahun 2016 yang akan kita laksanakan ini adalah terwujudnya Kamseltibcarlantas yang baik pada kawasan tertib lalu lintas yang telah ditetapkan.

IMG_2726

.”Kegiatan Operasi Simpatik Rencong 2016 kali  ini sesuai dengan rencana akan dilaksanakan selama 21 hari terhitung dari tanggal 01 Maret hingga 21 Maret 2016. Kegiatan ini yang di kedepankan fungsi Lalu Lintas dan mempedomani Polri sebagai Pelopor Revolusi Mental dan Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas.” Tutupnya.

Comments

comments