IMG-20170622-WA0239 IMG-20170622-WA0241
Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Kepolisian Sektor Panga bersama Anak yatim Kecamatan Panga berbuka puasa bersam diwarnai santunan anak yatim di Mapolsek Panga.

Sebelum berbuka puasa bersama, Polsek Panga terlebih dahulu menyantuni anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Panga, Kamis (22/06/2017).

Selain Kapolsek Panga dan Anggota Polsek Paga, acara tersebut juga terlihat dihadiri, Muspika Kecamatan Panga, Tgk. Muhammad Cut, Sdr Safwandi (anggota DPRK), T. Hasyimi Puteh (anggota DPRK) dan Anak yatim.

Kapolsek Panga Iptu Asbdul Halim, S.H, menjelaskan kepada tribratanewsacehjaya.com, acara ini dilaksanakan sebagai wujut Polsek Panga dalam menjalin hubungan yang baik dengan Muspika dan tokoh – tokoh dalam Kecamatan Panga.

“Agar masyarakat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas serta mendukung penuh tugas kepolisian dan terciptanya hubungan yang baik antara polisi dengan Muspika dalam bidang keamanan khususnya di Kecamatan Panga,” harapan Kapolsek Panga

Menurut Iptu Abdul Halim, S.H, dengan dilaksanakan acara seperti ini bisa juga untuk menguatkan Kepercayaan masyarakat, toga, toda dan tomas terhadap Polisi.

Selama acara berlangsung situasi aman dan tertib dan dilanjutkan shalat magrib berjamah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here