WhatsApp Image 2017-06-22 at 17.30.02 WhatsApp Image 2017-06-22 at 17.25.47

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan sejumlah Personil Polres Aceh Jaya mengelar pasar murah sembako di Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Pasar murah yang digelar Bhayangkari Cabang Aceh Jaya yang bekerjasama dengan Bulog dalam rangka menyambut hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal (25/06) Minggu.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya mengatakan, digelar pasar murah sembako oleh Bhayangkari Aceh Jaya untuk membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat Aceh khususnya masyarakat Aceh Jaya.

Ketua Bhayangkari Aceh Jaya, menambahkan, pasar murah sembako ini bertujuan untuk menstabilkan sejumlah harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Lebaran.

Sementara itu, warga sekitarnya mengatakan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya, pasar murah ini jagan dilaksanakan pada saat menyambut hari lebaran saja, akan tetapi juga dilaksanakan pada hari-hari lainnya.

Ia, menambahkan, dirinya mengaku senang dengan adanya pasar ini. Karena harga yang ditawarkan sebenarnya lebih murah dibandingkan harga ditempat dirinya biasa belanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here