Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya hadiri acara musyarawah Rapat Umum Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Musyarawah Rapat Umum Desa Mon Mata berlangsung di Meunasah desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee pukul 21.30 Wib, kata Bhabinkamtibmas keda media tribratanewsacehjaya.com, Sabtu (10/02/2018).

Acara musyawarah dihari, Geuchik Desa Mon Mata, Sekdes, Pendamping Desa, Tuha Peut Desa Mon Mata, Bhabinkamtibmas, ‎Babinsa, Pemuda Desa Mon Mata dan Seluruh masyarakat Desa Mon Mata, tambah Bripda Dian Zahara.

Lebih lanjut Dian Zahara, Kegiatan yang dilaksanakan dalam musyawarah ini dalam rangka Pemilihan Teuku Sagoe dan Teuku Imun, Pemilihan Perangkat Mesjid serta Laporan Pertanggung Jawaban anggaran Desa Mon Mata Aparat Desa lama dengan Aparat Desa baru.

Bhabinkamtibmas Desa Mon Mata Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya berharap, dengan terpilihnya Teuku Sagoe, Teuku Imun dan Pemilihan Perangkat Mesjid yang baru mampu melayani masyarakat demi terwujudnya pemerintahan yang di harapkan oleh masyarakat, agama, Bangsa dan Negara.

Masyarakat Desa Mon Mata dapat mengetahui pengeluaran dana Desa dan dapat mengetahui Aset Desa yang dimiliki oleh Desa Mon Mata Kec. Krueng Sabee,”tutup Personel Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.