Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Personel Bhabinkamtibmas Desa Keutapang, Personel Polsek Krueng Sabee yang dibantu oleh Petugas Publik Safety Center (Psc) Kabupaten Aceh Jaya melakukan penangkapan terhadap satu orang pria paruh baya yang mengalami gangguan jiwa.

Kegiatan penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Krueng Sabee Brigpol Irwandi bertempat di Depan Meunasah Bosua Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya pada pukul 11.00 Wib, Rabu (21/03/2018).

Kanit Binmas Polsek Krueng Sabee Brigpol Irwandi, menjelaskan, menurut keterangan dari warga setempat, pria tersebut telah mengancam serta menggertak warga dengan parang yang mengakibatkan warga Desa Keutapang merasa ketakutan.

Berdasarkan keterangan tersebut, petugas Gabungan langsung melakukan penangkapan terhadap pria tersebut untuk diamankan di Rumah Sakit Jiwa Calang dalam rangka perobatan kejiwaannya.

Kini pria tersebut sudah diamankan di Rumah Sakit Umum Teuku Umar Calang untuk dirawat oleh petugas medis Rumah Sakit Jiwa Calang.

Comments

comments