img_7713 img_7727

img_7788 img_7807

Tribratanewsacehjaya.com –  Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman Gampong Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya yang merupakan Program Polres Aceh Jaya terhadap Masjid, Jumat (25/11/2016).

Jum’at bersih kali ini dilaksanakan dengan melibatkan dari Unsur terkait seperti, Unsur TNI/POLRI, Unsur Muspika Kecamatan Setia Bakti dan Unsur masyarakat dari Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti.

Kegiatan Jum’at bersih ini diisi dengan melakukan pembersihan  halaman Masjid dan sekitaran Mesjid serta halaman Balai Desa dan sekitaran Balai Desa Gampong Lhok Geulumpang.

Dari pantauan Tribratanewsacehjaya.com dilokasi, terlihat Personil Polres Aceh Jaya bersama Unsur terkait dengan semangat membersihkan dan merapikan halaman Mesjid serta halaman Balai Desa dan sekitaran Balai Desa Gampong Lhok Geulumpang yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya.com, kegiatan Jum’at bersih ini  rutin kita laksanakan setiap hari Jum’at  dengan tempat berpindah-pindah mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap Masjid.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H juga menambahkan, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan Polri khususnya Polres Aceh Jaya dengan masyarakat. Kemudian apa yang telah dilakukan oleh POLRI bisa dirasakan oleh masyarakat.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan ngopi bersama serta berpoto bersama.

Comments

comments