4f9a8bfd-2d28-4d2d-b9ca-dea73fc9a22c 099691b0-815d-435f-bd2b-3e58c374845c

Tribratanewsacehjaya.com Calang, Personil Kepolisian Resor Aceh Jaya Sat Sabhara Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan jalannya ibadah Sholat Taraweh di sejumlah mesjid juga meunasah serta rumah masyarakat diseputaran Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan patroli dialogis sekaligus pengamanan jalannya ibadah Sholat Taraweh dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP M. Syarif, S.E, serta KBO Sat Sabhara AIPTU Dwi Surya Kencana.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H mengatakan melalui Kasat Sabhara AKP M. Syarif, S.E, patroli maupun pengamanan ini sudah merupakan agenda rutin dilaksanakan Kepolisian, namun dibulan ramadhan ini patroli maupun pengamanan lebih ditingkatkan lagi.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1438. H ini, kami akan meningkatkan pengamanan juga patroli ke tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas, seperti mesjid juga meunasah dan rumah masyarakat yang ditinggal melaksanakan shalat insya dan teraweh,” tambah Kasat Sabhara, Senin malam (05/06/2017).

Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jajaran Polres Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya sudah perintahkan Jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli di Wilayah Hukumnya masing-masing serta lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Koramil dan Muspika terkait untuk selalu bersama kami (Polri) untuk terus menjaga stabiltas kamtibmas di wilayahnya.

“Agar selalu dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman,” harapan M. Syarif, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here