img_4703 img_4713

img_4716 img_4721

Tribratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya), Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, selaku Kapolres Aceh Jaya memberikan penghargaan kepada beberapa Personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kasus peredaran Narkoba di Kab. Aceh Jaya, Senin (03/10/2016) pagi.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan dengan digelar Upacara secara resmi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya, diikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Aceh Jaya, Personel Bhabinkamtibmas dan Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya mengatakan, penghargaan yang saya berikan pada hari ini kepada anggota Polsek Sampoiniet, Kapolsek Sampoiniet, Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya serta anggota yang berdinas diluar fungsi sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kasus peredaran Narkoba di Kab. Aceh Jaya pada Minggu kemaren.

Kapolres Aceh Jaya juga menambahkan, pemberian penghargaan ini untuk dikandung maksud dalam memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang lain, bahwa untuk kasus Narkoba tidak hanya dibebankan oleh fungsi Narkoba saja, akan tapi semuanya kita harus berperan aktif, pada saat kemudian ada informasi yang diperoleh oleh anggota yang berdinas diluar fungsi Sat Narkoba, ternyata kegiatan itu berhasil dilakukan,’’ apakah yang seperti ini kemudian organisasi tidak memberikan ucapan terimaksih, silahkan disampaikan, akan kita berikan penghargaan juga, silahkan yang lain juga melakukan seperti itu, kalo sat Narkoba memang sudah tugas rutin dilakukan setiap harinya,’’ Jelas Kapolres Aceh Jaya.

“Mereka yang diberikan penghargaan berjumlah 6 orang, yang terdiri dari anggota Polsek Sampoiniet, Kapolsek Sampoiniet, Kasat Narkoba dan anggota yang berdinas diluar fungsi sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kasus peredaran Narkoba di Kab. Aceh Jaya,” kata Riza Yulianto. S.E.,S.H, Selaku Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.