Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di usia genap ke-62 tahun, Sat Lantas Polres Aceh Jaya menggelar acara syukuran secara sederhana di Gedung Satlantas Polres Aceh Jaya, Jumat (22/09/2017).

Acara syukuran digelar unutk memperingati HUT Polantas ke-62 yang jatuh pada hari ini Jumat (22/09) dengan tema Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernsasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, SA.,M.H, yang didampingi Waka Polres Aceh Jaya, mengucapkan selamat HUT Polisi Lalu Lintas yang ke 62, sebagai Polisi Lalu Lintas lebih dicintai oleh masyrakat dan untuk mewujudkan Polantas Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya).

 

 

Kegiatan syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Aceh Jaya dan pemotongan kueh tart oleh Waka Polres Kompol Adli, S.E.,M.M, yang diberikan kepada personil Lalu Lintas termuda dan tertua di Lantas, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, mengatakan bahwa pada HUT Polantas ke 62 ini, kami Sat Lantas Polres Aceh Jaya telah melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan seperti, Donor Darah, Bhakti Sosial dan pembagian sovenir gantungan kunci, stiker bertulisan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan dan bolpoint.

Pada acara syukuran turut hadir, Kapolres Aceh Jaya, Waka Polres, Direktur Rumah Sakit Teuku Umar Calang, Kepala Jasa Raharja Calang, Kepala Dinas Perhubungan Calang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan Personil Lantas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here