IMG-20170601-WA0086 IMG-20170601-WA0080

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Panga IPTU Abdul Halim, S.H, dan beberapa Personilnya melaksanakan Program Prioritas Kapolri Tahap ll No. 8 yaitu ” membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dengan cara memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu (kaum dhuafa) di Desa Ladang Baro Kec. Panga Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Panga dan Personilnya sebagai bentuk wujud kepedulian Polsek Panga kepada masyarakat binaanya Kecamatan Panga di Bulan Suci Ramadhan.

Kepala Kepolisian Sektor Panga IPTU Abdul Halim, S.H, mengatakan kepada tribratanewsacehjaya.com pada hari Kamis (01/06) bantuan sarana kontak disalurkan langsung olek IPTU Abdul Halim, S.H, kerumah keluarga yang kurang mampu (kaum dhuafa) Desa Ladang Baro Kec. Panga.

Kapolsek Panga menambahkan, kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini bisa meringankan beban para penerima bantuan terutama di bidang ekonomi dalam Bulan Suci Ramadhan,” Kata Kapolsek Panga.

Selain itu, salah satu keluarga kurang mampu (kaum dhuafa) di Desa Ladang Baro mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami oleh Polsek Panga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.