Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Kekompakan TNI-POLRI dalam bermitra melalui kebersamaan, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) yang dipimpin AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, yang turut didampingi Kompol Adli, S.E.,M.M menggelar kegiatan senam aerobic dan olahraga bersama di Kompi D 116/GS Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (09/03/2018).

Pada saat kegiatan berlangsung terlihat diikuti oleh, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya, Wakil Ketua, Kabag Sumda, Kasubag Progar Bag Ren, Kasat Sabhara, Danki Kompi D 116/GS Teunom, KBO Intel, Ka SPKT, Kasi Was, Kapolsek Teunom, Wakapolsek Teunom, Danton 1 Kompi D 116/GS Teunom, Pers Polres Aceh Jaya, Pers Polsek Teunom, Pers Kompi D 116/GS Teunom, Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan Ibu-ibu Persit Kompi D 116/GS Teunom.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, bahwa selain sebagai sinergitas TNI-Polri, olahraga ini digelar agar anggota lebih fit dalam melaksanakan tugas sehari-harinya dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban gangguan kamtibmas  di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

 

“Sebelum pertandingan olahraga dilakukan, kita terlebih dahulu kita lakukan senam aerobik bersama di Lapangan apel Kompi D 116/GS  yang di pandu oleh Instruktur dari tim Zumba Meulaboh dan dilanjutkan dengan olah raga ringan seperti bermain Bola Voli, Bola Kaki dan Takrau,’’ jelas Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kompi (danki) D 116/GS Teunom, berharap dengan dilaksanakan olahraga bersama ini dapat mempererat hubungan TNI-Polri antar pimpinan hingga anggotanya dan selalu harus mengedepankan 3 S yaitu, senyum, sapa, salam dan menghindari 3 M yaitu, melotot, marah dan memukul.

“Dengan olahraga bersama ini diharapkan lebih mempererat hubungan TNI-Polri antar pimpinan hingga anggotanya. Sehingga tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan adu domba yang ingin memecah belah TNI-Polri,” harapannya.

Setelah semua rangkaian kegiatan senam aerobic dan olahraga bersama dilaksanakan, kemudian menyantap hidangan yang telah disediakan dan dilanjut dengan sesi poto bersa dengan Personel Polres dan Personel Kompi D 116/GS  Teunom,’’tutup Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

 

Comments

comments