Beranda Humas Bag Ren Sosialisasi Dipa Polres Aceh Jaya Tahun Anggaran 2019

Bag Ren Sosialisasi Dipa Polres Aceh Jaya Tahun Anggaran 2019

0
Bag Ren Sosialisasi Dipa Polres Aceh Jaya Tahun Anggaran 2019

 

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya melaksanakan sosialisasi Dipa RKA-KL Tahun anggaran 2019 serta penyusunan rendisgar dan RKT Tahun 2019 di Rupatama Polres Aceh Jaya, Kamis (3/1/2019) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan sosialisasi tersebut, dipimpin oleh Kabag Ren Polres Aceh Jaya Kompol Budi Harjo dan turut diikuti, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, dan para Kaur Mintu serta Kasium Polres Aceh Jaya.

Untuk tahun 2019, Polres Aceh Jaya mendapat anggaran sebesar Rp. 30.059.237.000- (Tiga puluh milyar lima puluh sembilan juta dua ratus tiga puluh tujuh ribu rupiah).
Dengan rinciannya :
– Belanja Pengawai : 16.087.718.000,-
– Belanja Barang : 13.971.519.000 ,-

Dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini, untuk memberikan gambaran kepada para Kasub Satker sebagai pelaksana kegiatan serta pengunaan anggaran di Satker tahun 2019 Polres Aceh Jaya supaya nantinya berjalan sesuai rencana penggunaan anggaran dan rencana kerja tahunan dan tidak terjadi penyimpangan.

Pada saat melakukan kegiatan sosialisasi Kompol Budi Harjo selaku Kabag Ren, meminta kepada seluruh jajaran untuk saling berkoordinasi dan bertanya apabila kurang paham dalam penggunaan anggaran, hal ini dilakukan untuk mencegah ataupun mengurangi kesalahan dalam penyerapan anggaran sehingga nantinya apabila terjadi kesalahan akan sulit dipertanggung jawabkan, oleh karena itu di Tahun 2019 ini saya berharap tidak terjadi kesalahan sekecil apapun tentang penggunaan anggaran apalagi terjadi penyimpangan.

Setelah dilaksanakan kegiatan sosialisasi, Kabag Ren Polres Aceh Jaya Kompol Budi Harjo menyerahkan Dana DIPA tersebut kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran secara simbolis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.