Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Jumat (14/02/ 2020) pukul 08.30 Wib, bertempat di Halaman Mapolsek Panga telah di laksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H.

Kapolsek Panga mengucapkan terimakasih atas personil yang telah mengukuti apel pada pagi hari ini yang mana Apel ini rutin kita laksanakan setiap minggunya sesuai Jadwal Apel pagi di Polsek Panga.

Dalam Apelnya, Kapolsek Panga tidak henti-henti nya memberikan beberapa penekanan terkait kebersihan Mako terutama bagi Personil yang melaksanakan piket, kemudian untuk yang melaksankan piket agar lebih peka terhadap Kejadian yang terjadi maupun Kegiatan yang di laksanakan di Kec. Panga dan segera laporkan Kepada Kapolsek pada Kesempatan Pertama.

Kapolsek Panga juga menghimbau untuk Personil yang telah di tunjuk untuk pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya pada hari Senin (17/02) di Polres Aceh Jaya agar persiapan, Saya harap tidak ada kesalahan pada saat pengucapan nantiknya.

Selama kegiatan Apel pagi berlangsung situasi berjalan aman dan baik, Kemudian di lanjutkan dengan latihan Pengucapan Tri Brata dan Catur Praseya.

 

Comments

comments