Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Jumat (18/02/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Mapolsek Sampoiniet telah di laksanakan apel pagi di pimpin oleh Kapolsek Sampoiniet Kec. Sampoiniet  Iptu Erwo Guntoro, S.H.

Arahan Kapolsek Sampoiniet mengucapkan terimakasih atas personil yang telah mengukuti apel pada pagi hari ini yang mana apel ini rutin kita laksanakan setiap hari kerja sesuai Jadwal apel pagi di Polsek Sampoiniet.

Dalam apelnya ini, Kapolsek Sampoiniet juga memberikan beberapa arahan terhadap personil terutama bagi yang piket jaga tolong Buku Mutasi di isi dan untuk barang inventaris di cek setiap pada saat serah  terima regu piket , untuk regu stanbay agar stanby di kantor sesuai jam yang telah di tentukan dan regu stanbay melaksanakan sambang Desa untuk menjaga silaturrahmi dengan masyarakat, dengan bukti dokumentasi foto kemudian bagi yang piket jaga mako juga menjaga kebersihan mako Polsek  dan lebih peka terhadap situasi di wilkum Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya.

Kapolsek Sampoiniet juga menekankan kepada Personil agar menjaga kekompakan jangan sampai merusak silahturrahmi yang selama ini telah terjalin sesama personil Polsek Sampoiniet.

Comments

comments