IMG_1398 IMG_1394

IMG_1393

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan setiap Bulan sekali dengan jadwal pelaksanaannya berganti-ganti, Jum’at (17/03/2017).

Apel Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, dan diikuti oleh, Wakil Bupati Aceh Jaya, Unsur Forkopimda Aceh Jaya, Sekdakab Ach Jaya, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPK dalam lingkup Pemerintah Aceh Jaya, IMG_1418para Kabag, Kasat, Kasi, Anggota TNI/ POLRI, PNS, Tenaga Kontrak dan Panglima Laot serta Ketua Kelompok Nelayan dalam Kab. Aceh Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan. Bahwa kesadaran dalam kita mematuhi aturan dalam menggunakan jalan raya dan aturan berkendaraan masih kurang memahami hal tersebut, diperlukan kita semua untuk mematuhinya, sehingga dengan demikian akan dapat meminimalisir tensitas Laka Lantas di Kabupaten Aceh Jaya. Dalam upaya meminimalisir dan menertibkan kelengkapan IMG_1427kendaraan, maka dilakukan upaya – upaya persuasif sambil melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu taat terhadap aturan berlalu lintas.

AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menambahkan, Khususnya kepada Sat Lantas Polres Aceh Jaya, dalam upaya mengurangi tensitas kecelakaan akan terus melakukan pengawasan melalui Operasi Simpatik Rencong-2017, sehingga masyarakat akan terbiasa dan dapat mematuhi aturan baik dalam berkendaraan dan menggunakan jalan raya.

’’ Bahwa selama ini atas kerja sama dan adanya dukungan masyarakat Aceh Jaya, Alhamdulillah kita telah dapat sama – sama menjaga Kamtibmas, terutama pada tahun ini yaitu tahun politik, walaupun ada sidikit terjadi gesekan dalam masyarakat, namun dengan mengedepankan adat musyawarah dan mufakat, Alhamdulillah telah dapat kita selesaikan bersama, Tutup Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.