Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Antisipasi Kelangkaan dan Kenaikan Harga, Satuan Intelkam Kepolisian Resor Aceh Jaya melakukan pengecekan Stok Sembako, Gas Elpiji dan BBM di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan pengecekan dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya Iptu Zulfahmi yang didampingi KBO Sat Intelkam Ipda Mawardi, S.H, serta Personelnya, Kamis (08/07/2018).

Pengecekan yang dilakukan oleh Satgas Deteksi Dini Satuan Intelkam Polres Aceh Jaya di SPBU Kota Calang, Pangkalan Penjualan Gas Elpiji 3 Kg di Desa Dayah Baro dan Toko Grosir Sembako milik sdr. Nasir di Desa Dayah Baro.

 

Pada saat memimpin pengecekan, Kasat Intelkam Iptu Zulfahmi menyarankan kepada penjua, baik sembako maupun elpiji di Kabupaten Aceh Jaya agar mengikuti aturan atau harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah atau harga HET.

Dari hasil pengecekan sementara oleh Satgas Deteksi Dini,  ketersedian sembako dan pangan  di Kabupaten Aceh Jaya masih tercukupi dan selama giat berlansung sampai dengan pukul 12.00 Wib aman terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.