Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya bersama Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan razia dan patroli gabungan di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya, Minggu (03/12/2017).

Kegiatan razia dan patroli gabungan yang melibatkan Personil Kepolisian Polres Aceh Jaya, Polsek Jajaran, Personil TNI dan Personil Brimob Aceh Jaya, dalam rangka antisipasi guantibmas di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya menjelang peringatan Milad GAM ke-41 yang diperingati setiap tahunnya oleh tokoh-tokoh KPA atau Eks Kombatan GAM.

Pelaksanaan kegiatan razia dan patroli dipimpin langsung oleh Perwira yang sudah ditunjuk secara langsung sesuai surat perintah (sprin) Kapolres Aceh Jaya yang sudah diploting oleh Bag Ops.

 

Pada pelaksanaan kegiatan razi dan patroli gabungan tersebut, pihak kami tidak menemukan barang-barang yang terlarang, seperti. Sajam, Handak, Senpi illegal dan Bendera Bulan Bintang, ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops Kompol Khairullah,S.H, juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh para tokoh KPA atau Eks Kombatan GAM yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya agar pada peringatan Milad Gam pada tahun ini jagan ada yang mengibarkan bendera bulan bintang dulu dikarenakan bendera tersebut belum ada pengesahan dari Pemerintah Pusat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here