Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Kepolisian Resor Aceh Jaya menyalurkan bantuan kepada fakir miskin dan kaum duafa akibat dampak Covid-19 melemahnya perekonomian masyarakat, di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (10/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M. yang turut di dampingi Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat mengatakan, dalam penyaluran sembako dan Masker ini turut dilaksanakan di setiap Polsek sebagai upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Covid-19.

AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M. Mengajak kepada masyarakat untuk menjaga jarak dalam menghadapi Corona, dihimbau untuk terus menjaga jarak serta dianjurkan untuk menjalankan pola hidup sehat, bersih serta himbauan untuk tidak mudik dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Selain pembagian sembako turut, dilakukan pengecekan suhu tubuh sekaligus pembagian masker kepada pelintas jalan raya serta para pedagang dan pembeli di pasar ikan calang.

Memang disalurkan bantuan tersebut akibat dampak ekonomi ditengah-tengah masyarakat selama Corona semakin dirasakan sehingga prioritas dalam pemberian bantuan tersebut kepada fakir miskin serta bagi janda, “semoga dengan adanya penyaluran tersebut dapat meringankan beban masyarakat”. Ungkap Kapolres Aceh Jaya.

Sebagaimana diketahui dalam penyaluran bantuan sembako serta masker diantaranya di Desa Ketapang, Datar Luas, Sentosa, Kampong Blang, Bahagia, hal yang sama juga turut dilaksnakan di setiap Polsek dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Comments

comments