Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi di belahan dunia, Polres Aceh Jaya bersama stakeholder terkait melakukan kerja bakti bersih-bersih dengan sasaran tempat-tempat ibadah di Mesjid  Al-Muhajirin Desa Gampong Kuala Merisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Kegiatan kerja bakti atau bersih-bersih ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M., dengan di lakukan persiapan Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Sabtu (14/03/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M., mengucapkan terimakasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini, kerja bakti hari ini kita lakukan di dua titik di antaranya Mesjid  Al-Muhajirin dan Musholla Babuttaqwa Mapolres Aceh Jaya.

Lanjut AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M.,” Kita tau secara Internasional di belahan dunia saat ini ada wabah virus corona yang saat ini sangat meresahkan dunia atau masyarakat yang ada di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut untuk itu kita melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Maka hari ini kita lakukan kegiatan kerja bakti atau gotong royang bersama untuk membersihan lingkungan menghindari virus tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Jaya” ungkap Kapolres Aceh Jaya Aceh Jaya.

Semoga dengan adanya bakti sosial ini tercipt lingkungan yang bersih dan sehat sehingga wabah virus tersebut tidak terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Comments

comments