Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama beberapa PJU Polres melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah sdr. Khalidin (Geuchik Desa Bintah) Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (20/02/2019).

Pada saat melaksanakan kengiatan Anjangsana, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, Tujuan kami hadir disini merupakan amanah tugas Negara untuk melakukan silaturahmi dengan Tomas, Toga dan Todat dengan tujuan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat, dengan masuk nya tahun politik yaitu Pileg dan Pilpres 2019 ini saya menghimbau agar masyarakat tidak terpecah belah sehingga terciptanya demokrasi yang aman, tertib dan adil.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam hal sinergitas Polri dengan masyarakat yang dapat membantu tugas Polri dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas untuk mencegah terganggunya stabilitas keamanan dimasyarakat saat Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019,” jelas Kapolres Aceh Jaya.

Pada saat dilaksanakan kegiatan Anjangsana, juga turut menyerahkan sarana kontak oleh Kapolres Aceh Jaya yang diserahkan kepada Perangkat Ds. Bintah Kec. Pasie Raya berupa, Bola Volly 1 Unit, Net Volly 1 Set, Hambal Sajadah  2 Rol.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Jaya, Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Kasat Binmas Polres Aceh Jaya, Kbo Sat Intelkam Polres Aceh Jaya Beserta Anggota, Kbo Sat Binmas Polres Aceh Jaya Beserta Anggota, Kapolsubsektor Pasie Raya Beserta Anggota, Geuchik dan Aparatur Ds. Bintah Kec. Pasie Raya.

Comments

comments