Kasat Lantas Dilempar ke Kolam Lumpur

DSC03413

 

 

DSC03406

CALANG – Sebanyak 20 anggota Polres Aceh Jaya, Kamis (31/12) menerima kenaikan pangkat di halaman Mapolres Aceh Jaya. Upacara kenaikan pangkat berlangsung sederhana dipimpin Kapolres AKBP Riza Yulianto dan dihadiri para perwira. “Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan institusi atas kinerja baik di tempat tugas masing-masing, sehingga patut disyukuri,” kata Riza Yulianto kepada Serambi, Kamis (31/12).

Dia sebutkan, pihaknya mengharapkan kepada semua anggotaPolres Aceh Jaya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan benar, melayani dan mengayomi masyarakat dalam kondisi apapun.

Dia jelaskan mereka yang menerima kenaikan pangkat masing-masing dari AKP ke Kompol satu orang, Iptu ke AKP satu orang, Bripka ke Aipda satu orang, Brigadir ke Bripka lima orang dan Briptu ke Brigadir 12 orang. Khusus untuk AKP ke Kompol, kenaikan pangkat dilakukn di Polda Aceh, selebihnya dilaksanakan di Mapolres Aceh Jaya.

Dilempar ke kolam
Pada acara kenaikan pangkat tersebut, Kasat Lantas Aceh Jaya AKP Iswandi Kamis (31/12) menjadi sasaran selebrasi anak buahnya. Para anak buahnya melempar AKP Iswandi dalam kolam berlumpur di belakang kantor Polres di Calang seusai menerima kenaikan pangkat.

Selain itu Iswandi juga dihadiahi telur busuk. Khusus mereka yang naik pangkat hari itu semuanya harus ikut dimandikan dalam kolam. Selebrasi ala anggota Polres Aceh Jaya itu turut disaksikan Kapolres Aceh Jaya AKBP Rizal Yulianto, para perwira dan puluhan anggota lainnya.

Comments

comments